24 Rabiul Akhir 1443 H | Selasa, 30 November 2021
Atletik Raih Perak ke Empat di Nomor Lompat Tinggi
olahraga | Jumat, 15 Oktober 2021
Editor : Betty Ismail | Reporter : Astrid Lilisari

M. Hariadi Hidayat peraih medali perak di nomor lompat tinggi atletik - ist

Jayapura, iniriau.com-PASI Riau menambah koleksi medali perak di PON XX  Papua. Pada hari terakhir pertandingan,  perolehan medali perak ini diraih di nomor lompat tinggi, atas nama atlet M. Hariadi Hidayat dengan loncatan sejauh 208 cm.

"Target medali emas memang tidak tercapai. Hal ini karena atlet yang ditargetkan untuk meraih medali emas cedera dibagian tendonnya. Jadi tidak bisa ikut pertandingan hari ini. Saya menghargai usaha mereka disetiap pertandingan yang diikuti," jelas pelatih atletik Riau, Hasnur, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis malam (14/10).

Dari hari pertama sampai hari ke sepuluh pertandingan cabor atletik telah mengumpulkan empat medali perak, dari 10 nomor yang dipertandingkan di Stadion Atletik Mimika Sport Center, di PON XX Papua.

Ke empat atlet peraih medali perak tersebut adalah Hirzan Rahmadon di nomor lari gawang 110 meter, Indah Pratiwi dan Denny Yohanes Putra di nomor lontar martil, dan M.Hariadi Hidayat di nomor lompat tinggi.

Daerah yang menjadi saingan terberat pada PON XX Papua bagi atlet atletik Riau adalah Jawa Barat yang telah berada dipuncak klasemen perolehan medali PON XX Papua, dan DKI Jakarta serta Jawa Tengah, juga Jawa Timur.

Pada klasemen akhir PON XX Papua, Riau menempati peringkat ke delapan dengan total medali sebanyak 67 medali. Riau mengemas 21 medali emas, 25 medali perak dan 21 medali perunggu.**


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis