12 Rabiul Awwal 1443 H | Selasa, 19 Oktober 2021
Terus Turun, 19 Orang Positif Covid-19 di Pekanbaru
pekanbaru | Kamis, 14 Oktober 2021
Editor : Betty Ismail | Reporter : NN

iniriau.com, PEKANBARU - Meski terus mengalami penurunan, namun masih terus ada pasien Covid-19 di Pekanbaru. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru Dokter Arnaldo Eka Putra mengatakan,  sebanyak 173 orang yang menjalani perawatan dan masa penyembuhan di Pekanbaru.

Sebanyak 173 orang itu dengan rincian, 97 pasien yang masih dirawat di rumah sakit. Sementara pasien yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 76 orang.

"Jumlah tersebut mulai dari yang dirawat di rumah sakit, maupun isolasi mandiri,  dan ada pula penyembuhan. Ujar Dokter Arnaldo, Rabu (13/10/2021).

Sementara yang positif Covid-19 di Pekanbaru ada 19 orang berdasarkan data 12 Oktober malam. Dengan demikian jumlah penderita Covid-19 di Pekanbaru sejak awal pandemi mencapai 51.900 orang. 

Dari 19 pasien yang menjalani perawatan medis itu, hanya 1 orang diisolasi di rumah sakit. Sedangkan 18 pasien positif corona lainnya menjalani isolasi mandiri. 

Sedangkan pasien yang sembuh usai diisolasi di rumah sakit 3 orang. Pasien isolasi mandiri yang sembuh 3 orang. Total pasien sembuh 6 orang.**


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis