12 Rabiul Awwal 1443 H | Selasa, 19 Oktober 2021
Silaturahmi dengan Guru dan Siswa Berprestasi, Bupati: Terimakasih Telah Harumkan Nama Pelalawan
pelalawan | Selasa, 21 September 2021
Editor : Rvp | Reporter : Lisa

Iniriau.com, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H.Zukri melaksanakan kegiatan silahturrahim bersama  guru dan siswa berprestasi sekaligus penyerahan sertifikat guru dan siswa  Selasa(21/09).

Tampak hadir mendampingi Bupati Pelalawan H.Zukri yakni  Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Drs. Zulhelmi M.Si, Plt.Kadisdik dan Kebudayaan H.Abu Bakar,FE, Para Kepala Sekolah, Guru dan Murid berprestasi Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci. Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan bahwa guru dan murid berprestasi harus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan. Hal ini untuk memotivasi agar terus berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada guru dan murid berprestasi karena telah memberikan banyak kado untuk Kabupaten Pelalawan. Guru dan murid berprestasi ini harus di berikan perhatian lebih dari pemerintah agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan dan untuk murid yang akan bertanding di tingkat nasional maupun tingkat internasional semoga di berikan kelancaran dan kemenangan" ujar Bupati Pelalawan.**


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis