Lampu Teplok Terjatuh, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

Lampu Teplok Terjatuh, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang
Kebakaran di Kecamatan Tualang yang tewaskan ibu dan anak - ist

iniriau.com, SIAK - Kebakaran menghebohkan warga Desa Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Sabtu (18/9) subuh tadi.

Kebakaran ini menghanguskan satu unit rumah itu terjadi sekitar pukul 03:45 WIB. Naas, dua orang warga Desa Pinang Sebatang penghuni rumah tersebut tewas terpanggang di pagi buta itu.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Bhabinkamtibmas Pinang Sebatang Aipda Dian Prastiadi mengatakan korban merupakan ibu dan anak, yakni Ibu (M) dan anaknya (A), tercatat sebagai warga Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau.

Informasi beredar dan penjelasan dari kepolisian setempat, api berasal dari lampu teplok yang terjatuh, sehingga membakar seisi rumah yang semi permanen itu.

Kapolsek Tualang bersama personil langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) subuh tadi, disana kita bersama warga melakukan pemadaman api dengan alat seadanya sembari menunggu petugas Dankar Kecamatan Tualang tiba.

Sulitnya sumber air di TKP menjadi kendala dalam proses pemadaman api subuh itu, sebut Dian lagi.

Untuk saat ini, kedua korban jenazahnya sudah ditemukan dan dibawa ke RSUD Perawang guna proses autopsi, bebernya.

Terpisah, Kepala Desa Pinang Sebatang Bambang Saputra  mengatakan, pihak desa bersama pemerintah kecamatan dan kepolisian saat ini sedang mendirikan tenda darurat untuk para korban yang selamat.

" Selain Membangun tenda darurat kami juga menggalang bantuan untuk para korban yang selamat," kata Bambang.**

Berita Lainnya

Index