Bupati HM.Wardan Lepas Atlet Provinsi Riau Asal Inhil

Bupati HM.Wardan Lepas Atlet Provinsi Riau Asal Inhil

Iniriau.com, PEKANBARU - Minggu (12/09/2021) Bupati Inhil H.M.Wardan yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Pariwisata pemuda dan Olahraga Kab.Inhil, Ketua Koni Kab.Inhil Serta Ketua Koni Provinsi Riau dan jajaran berkesempatan Melepas Atlet Riau asal Indragiri Hilir dalam Rangka PON XX Papua di Kantor KONI Jl.Gajah Mada Pekanbaru.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-15 Oktober 2021 di Papua ini sesuai dengan arahan Presiden Jokowi, agar seluruh kontingen PON XX hingga masyarakat di lokasi pertandingan divaksin sebelum pelaksanaan pertandingan untuk memastikan seluruh pihak yang terlibat dalam PON XX aman.

Untuk diketahui, Kabupaten Inhil mengirimkan 5 atlet untuk mewakili Kontingen Provinsi Riau. Adapun lima orang atlet asal Inhil yaitu; Vega untuk Cabor Karate, Febi dan Khairul untuk Cabor Takraw, Agung di Cabor Senam serta Fitri di Cabor Panjat Tebing.

Pada kesempatan tersebut bupati juga memberikan santunan kepada para atlet asal Inhil yang mengikuti PON XX di Papua.

Dalam sambutannya, Bupati HM.Wardan mengharapkan kepada seluruh atlet untuk selalu menjaga kesehatan dan Provinsi Riau. Karena begitu besar pengharapan dipundak para atlet.

"Anak-anak ku, Bapak ingatkan untuk selalu jaga kesehatan dan nama baik Provinsi Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir. Karena, begitu besar pengharapan yang terpikul dipundak kalian, tak menutup kemungkinan nanti nya kalian akan mewakili Indonesia dalam Event Event yang lebih tinggi lagi", Demikian ujar Bupati Inhil H.M.Wardan.

Senada dengan Ketua KONI Riau, Bupati HM.Wardan juga mengatakan bahwa untuk menjadi atlet yang Profesional membutuhkan waktu yang lama dan melalui penempaan pelatihan yang intensif serta perencanaan yang terstruktur dan matang.

Terakhir beliau mengucapkan terima kasih juga kepada pelatih yang sudah melakukan penggemblengan kepada atlet dan diharapkan nantinya kembali dengan membawa prestasi yang gemilang untuk Provinsi Riau. (Adv)

Berita Lainnya

Index