Wabup H.Syamsuddin Uti Lakukan Giat Sosial di Tengah Hujan Rintik

Wabup H.Syamsuddin Uti Lakukan Giat Sosial di Tengah Hujan Rintik

Iniriau.com, TEMBILAHAN - Hari yang penuh berkah, Jum'at (10/09/2021) pagi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama Kodim 0314/lnhil dan Yayasan Viony bersaudara lakukan giat sosial dengan membagikan sarapan pagi kepada buruh kasar, tukang becak dan kaum Dhuafa.

Kegiatan sosial ini digelar di Pasar Air Mancur jalan Sudirman Tembilahan. pada Jum'at, 10/09/2021, turut hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal, Dewan Pembina Yayasan Viony Bersaudara dan Ketua Pedagang Kaki Lima, Pasi Teritorial Kapten lnf A Siregar, Pasi lntel Lettu lnf Delmy A, serta Kasat Lantas Polres lnhil AKP.

Pada kesempatan itu Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Yayasan Viony bersaudara yang mana kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada sesama dimasa pandemi Covid 19 ini.

"Kebetulan hari ini adalah hari Jum'at yang mana merupakan hari yang baik untuk segala amal kebaikan kita,"kata Dandim.

"Alhamdulillah hari ini kita menyiapkan nasi bungkus sebanyak 180 bungkus dan kue ektrapuding 180 bungkus habis semuanya dan Semoga apa yang kita lakukan pada pagi hari ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan mendapat Ridha dari Allah SWT,"tambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati lnhil H.Syamsudin Uti mengucapakan terimakasih kepada Kodim 0314/lnhil yang bekerja sama dengan Viaoni Bersaudara yang telah menunjukan rasa kepeduliannya kepada sesama yang tujuannya untuk memperhatikan kepada orang yang tidak mampu.   

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kodim 0314/lnhil juga kepada Saudara Marlis Syarif dari Kesbangpol selaku ketua Yayasan Viaony bersaudara, serta Kapolres lnhil, Mudah mudahan kegiata ini bermanfaat dan menjadi berkah,"tandasnya. (Adv)

Berita Lainnya

Index