Bupati HM.Wardan Tinjau Uji Coba Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka

Bupati HM.Wardan Tinjau Uji Coba Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka

Iniriau.com, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H.M.Wardan yang bersama Wakil Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Kadis Pendidikan, Ka Satpol-PP dan beberapa pejabat dilingkungan pemerintah Kab.Inhil melakukan pemantauan langsung ke sekolah sekolah dihari pertama uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Kamis Pagi (09/09/2021).

Dalam Rangkaian Kunjungan Bupati Inhil dan Rombongan diawali ke Sekolah SD Negeri 032 Tembilahan, lalu ke SMPN Negeri 1 Tembilahan, dilanjutkan Ke Sekolah TK/SD AL Husniah serta di akhiri di SMK Negeri 1 Tembilahan yang pada saat itu juga dilaksanakan Vaksinasi untuk siswa.

Pada kesempatan tersebut, Bupati beserta rombongan tidak hanya memantau situasi sosialisasi PTM. Namun, beliau juga memantau beberapa ruangan lainnya; seperti Ruang Kelas belajar mengajar, UKS, Perpustakaan dan beberapa Ruangan lain.

Bupati Inhil HM.Wardan yang diwawancarai mengatakan dari hasil pemantauan yang dilakukan Mulai dari Tingkat TK,SD, SMP dan SMA  untuk kesiapan Protokol Kesehatan Mulai dari sarana  prasarana, pengaturan jumlah siswa dikelas dan pengaturan jadwal masuk sudah sangat baik dan diharapkan juga untuk semua sekolah melakukan hal yang sama.

"Dari hasil peninjauan kita tadi mulai dari sekolah TK sampai SMA pada uci coba pembelajaran tatap muka, untuk kesiapan protkes covid-19 udah bagus," ujar bupati HM.Wardan.

Beliau menambahkan,para siswa dan siswi sangat senang dengan di berlakukannya lagi pembelajaran tatap muka.

"Dari pantauan tadi saya melihat antusias siswa untuk mengikuti lagi pembelajaran tatap muka ini sangat tinggi mengingat sekian lama sudah pembelajaran hanya melalui Daring," imbuhnya. (Adv)

Berita Lainnya

Index