Dua Dekade Demokrat, DPC Kuansing Bagikan 500 Bungkus Nasi dan  Ribuan Masker

Dua Dekade Demokrat, DPC Kuansing Bagikan 500 Bungkus Nasi dan  Ribuan Masker
Plt Ketua DPC Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni, bersama anggota DPRD Kuansing saat berbagi pasar tradisonal berbasis modern Teluk Kuantan.

Iniriau.com, Teluk Kuantan - Memasuki dua dekade Partai Demokrat, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kuansing memberikan bantuan  ratusan nasi kotak dan masker kepada para pedagang di pasar tradisional berbasis modern di Kota Telukkuantan, Rabu (1/9).

Plt Ketua DPC Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni menyebutkan bahwa kegiatan ini bertepatan dengan bulan bakti dua dekade partai Demokrat.

"Ini juga intruksi dari pak Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc.M.P.A., M. (AHY),  bahwa kami di daerah harus ikut membantu mayarakat. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Tadi kami memberikan nasi kotak untuk pedagang kecil yang ada di pasar tradisional. Kebetulan hari ini juga hari pasar," kata Fedrios Gusni," Jumat (3/9).

Lanjut Fedrios? bantuan ini diharapkan bisa lebih mendekatkan Partai Demokrat  dengan rakyat.

"Kami punya komitmen membantu masyarakat yang saat ini dalam kesusahan. Dengan membagikan ribuan masker, artinya, Partai Demokrat sangat peduli dengan kesehatan masyarakat," kata Fedrios.

Dalam kegiatan tersebut, juga nampak hadir anggota DPRD Kuansing dari Demokrat seperti, Jefri Antoni, Werinaldi dan pengurus DPC lainnya.

 Fedrios berharap pengurus partai Demokrat Kuansing semakin kompak. "Saya bangga dengan seluruh pengurus DPC dan PAC. Loyalitas mereka terhadap partai sangat tinggi," puji Fedrios.**

Berita Lainnya

Index