Pengcab ESI Kuansing Gelar Seleksi Divisi Mobile Legend

Pengcab ESI Kuansing Gelar Seleksi Divisi Mobile Legend
Ketua ESI Kuansing, Rocky Ramadani

Iniriau.com, Kuansing - Setelah resmi terdaftar di KONI Kuansing beberapa waktu lalu, pengurus cabang Esport Indonesia Kuansing langsung tancap gas dengan menggelar seleksi divisi Mobile Legend (ML).

Seleksi divisi Mobile Legend dimulai hari ini, Kamis 12 hingga 14 Agustus 2021 yang digelar secara online dan offline.

Sejak dibuka pendaftaran untuk ikut seleksi divisi Mobile Legend (ML) total tim yang ikut seleksi 44 tim. Dari 44 tim yang mengikuti seleksi ini akan diambil 4 tim terbaik untuk menjadi tim binaan Esi Kuansing.

Ketua ESI Kuansing Rocky Ramadani SP membenarkan bahwa hari ini akan diselenggarakan seleksi untuk divisi Mobile Legend (ML).

“Sebanyak 44 Tim yang akan mengikuti seleksi, nanti akan diambil 4 terbaik untuk menjadi Tim binaan ESI Kuansing," ujar Rocky.

Tambahnya dengan diselenggarakan seleksi divisi Mobile Legend (ML) ESI Kuansing minta agar seluruh tim serius dan profesional ikut seleksi karena akan sangat ketat sekali prosesnya.

“Kita sangat yakin akan melahirkan atlet-atlet yang handal di cabang olahraga berprestasi dan bisa unjuk gigi di berbagai event baik itu di level Provinsi maupun Nasional”, Tutup anak jati Kari ini.**

Berita Lainnya

Index