Gelar Belajar Tatap Muka, Sekolah Didatangi Tim Satgas Covid-19 Pekanbaru

Gelar Belajar Tatap Muka, Sekolah  Didatangi Tim Satgas Covid-19 Pekanbaru

iniriau.com, PEKANBARU - Tim pengawasan PPKM level 4 Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru mendatangi beberapa sekolah, Kamis (29/7). Didapati masih ada sekolah swasta yang menggelar belajar tatap muka meski jelas dilarang. Dari data yang nlberhasil dihimpun  sekolah yang dipantau oleh tim Satgas ini mulai dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA. Pengawasan dilakukan menyebar oleh tiga tim yang diturunkan.

Di Kecamatan Limapuluh, ada empat TK yang didatangi. Kemudian di Kecamatan Tenayan Raya terdapat tiga TK dan empat SD yang dipantau. Selanjutnya, tim juga mendatangi beberapa SMP di antaranya, SMP 21, SMP IT Imam Syafii, SMP 20 dan SMP 18. "Di sini kegiatan tatap muka untuk siswa tidak dilaksanakan hanya kegiatan daring," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang, Jumat (30/7).

Sementara itu, di SMA dan SMP IT Abdurrab Islamic School, tim yang turun menemukan adanya aktivitas sekolah tatap muka. "Kegiatan tatap muka untuk siswa masih dilaksanakan dan masing-masing kepala sekolah SMA maupun SMP telah diberikan surat teguran tertulis yang telah diterima langsung," singkatnya.**

 

Sumber : Ripos

Berita Lainnya

Index