Polda Riau Musnahkan Ribuan Pil Ektasi dan Ratusan Kilogram Sabu

Polda Riau Musnahkan Ribuan Pil Ektasi dan Ratusan Kilogram Sabu
Pemusnahan barang bukti sabu dan ekstasi di Polda Riau 2020-detik

iniriau.com, PEKANBARU - Sebanyak 145 kilogram sabu dan 3975 butir pil ekstasi dimusnahkan dengan alat inseminator dan dilarutkan menggunakan cairan pembersih oleh Polda Riau.

Ratusan ribuan pil ekstasi dan ratusan kilogram sabu tersebut merupakan hasil sitaan pada 13 tersangka yang ditangkap Direktorat Narkoba Polda Riau dari bulan Juni hingga Juli 2021.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Victor Siagian mengatakan, periode penangkapan berlangsung selama bulan Juni hingga Juli 2021 dengan 13 orang tersangka.

Barang bukti berupa ratusan kilogram sabu yang dimusnahkan tersebut termasuk barang bukti dari tangkapan pada pelaku peredaran narkotika jaringan internasional. Dimana barang bukti yang disita sebanyak 108 kilogram. Selain itu juga barang bukti daro pecatan polisi bernama Reza yang dipecat pada Mei 2021 lalu.

“Ada juga beberapa kasus dari Polres Dumai dan Polres Bengkalis. Polres Dumai sebanyak 16,89 kilogram, dan Polres Bengkalis sebanyak 18,79 kilogram,” tutur Kombes Victor. **

 

Berita Lainnya

Index