Ketua Pembina FPK Inhil H.Syamsuddin Uti Terima Audiensi FPK Provinsi Riau

Ketua Pembina FPK Inhil H.Syamsuddin Uti Terima Audiensi FPK Provinsi Riau

Iniriau.com, TEMBILAHAN - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga ketua Pembina Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Inhil menerima Audiensi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau diruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Inhil Jl.Akasia No.1, Jum'at (23/7/2021) siang.

Kunjungan pengurus FPK Provinsi yang terdiri dari H.Pahmijan, M.Pd sebagai Koordinator Bidang Pendidikan, DR.Santoso Almatehesi, S.S, M.Si sebagai Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Pembauran dan Drs.Eva Firman, AZ MH, M.Kom sebagai Wakil Sekretaris.

Sementara itu, yang turut mendampingi Ketua Pembina FPK Inhil H.Syamsuddin Uti, Ketua FPK H.Zaini Awang, Kepala Kesbangpol beserta Staf, Bappeda dan beberapa Pengurus FPK Inhil.

Adapun tujuan kedatangan FPK Provinsi Riau ke Kabupaten Indragiri Hamparan Kelapa Dunia untuk mensosialisasikan kegiatan FPK yang sudah dilakukan Provinsi Riau serta Pengembangan SDM.

Ketua Dewan Pimpinan FPK Inhil H.Syamsuddim Uti dalam arahannya pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dengan menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan para Pengurus FPK Provinsi Riau ke Kabupaten Indragiri Hilir. Mengingat saat ini masa Pendemi Covid-19 mohon dalam penyambutan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Semoga kunjungan ini juga membawa berkah dan diridhoi Allah SWT mengingat Kabupaten Inhil merupakan kabupaten yang heterogen dan juga bisa di sebut miniatur Indonesia. Karena, semua suku ada di Inhil.

Untuk itu, dengan adanya FPK ini dirasa sangat penting dan perlu untuk memperkuat dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Inhil ini. Karena, setiap permasalahan harus ada komunikasi yang lancar antar kemlompok sehingga mengurangi gesekandi tengah-tengah masyarakat.

Dengan itu juga, kehadiran FPK Provinsi Riau ke Inhil diharapkan juga terjalin komunikasi yang erat dan lancar antara pengurus FPK Provinsi Riau dengan Kabupaten Inhil.**

Berita Lainnya

Index