Kecelakaan di Bantan Tua,  Suami Istri Tewas di Tempat

Kecelakaan di Bantan Tua,  Suami Istri Tewas di Tempat

Iniriau.com, BENGKALIS -  Sepasang Suami istri pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lebai Wahid, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Lakalantas antara minibus BM 1408 DL dengan sepeda motor ini terjadi Senin, 12 Juli 2021 sekitar pukul 09.30 WIB pagi.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan  melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hirdayat, mengatakan Minibus dikendarai pria inisial M (22) dan Sepeda motor dikendarai korban inisial M (54) berboncengan istrinya N (50).

Akibat kecelakaan ini pasangan suami istri M dan N yang mengendarai sepeda motor Vario meninggal dunia.Pasutri ini merupakan warga Jalan Tambak Rejo Desa Jangkang Kecamatan Bantan. 

"Pengendara sepeda motor merk honda Vario BM 2064 DS inisial M dan penumpang inisila N mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat," katanya disampaikan Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hirdayat,. 

Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat menjelaskan, peristiwa bermula saat minibus dikemudikan oleh M datang dari arah Bengkalis Kota menuju Selat Baru Jalan Bantan.

Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor dikendarai korban.

"Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi menabrak sepeda motor merk Honda Vario BM 2064 DS tersebut," jelas Kasat Lantas.

Saat ditemukan kondisi mobil menubruk hingga terjungkal keluar dari badan jalan. Kedua kendaraan mengalami ringsek, sedangkan pengendara sepeda motor ikut terseret.Hingga kini kasus lakalantas ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.**

Berita Lainnya

Index