Satgas TMMD Bedah Rumahnya, Siti Halimah Menangis Terharu

Satgas TMMD Bedah Rumahnya, Siti Halimah Menangis Terharu

Iniriau.com - Bertahun-tahun tinggal di  rumah gubuk yang terbuat dari tepas dan hampir rubuh, kini Siti Halimah Hasibuan (61 tahun), bakal tersenyum bahagia. Sebab melalui program TMMD ke-111  Kodim 0321/Rohil, tempat tinggal  Halimah hampir selesai dibangun oleh Satgas TMMD.

Halimah yang seorang janda miskin, hanya dapat bersyukur kepada Allah sambil meneteskan air mata terharu bercampur gembira, melihat pembangunan  rumahnya yang hampir selesai.

 Dia  menyampaikan ucapan  terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Kodim 0321/Rohil dan Pemda Rohil yang telah mewujudkan mimpinya memiliki rumah yang layak huni.

"Saya berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membangun rumah saya. Semoga Allah balas kebaikan mereka," ujar Haliman menangis harus.

Satgas TMMD ke-111  melalui Pasi Ter Satgas TMMD, Kapten Inf Khairul Anwar, Selasa (06/07/2021)  membenarkan bahwa  pembangunan  rumah Siti Halimah Hasibuan sudah hampir selesai,   dan sebentar lagi dapat dihuni oleh  Halimah dan keluarga.

 Pasi Ter juga  menambahkan bahwa bedah rumah program TMMD ke-111 menyasar kepada warga yang tidak mampu dan tidak memiliki rumah yang layak. Salah satunya adalah ruma Halimah.

 "Diharapkan memalui kegiatan TMMD dimasa yang akan datang dapat lebih banyak lagi sasaran yang  rumahnya bisa kita bangun,"  katanya lagi. **

Berita Lainnya

Index