Jenazah Jane Shalimar Dimakamkan Sesuai Protokoler Covid-19

Jenazah Jane Shalimar  Dimakamkan Sesuai Protokoler Covid-19

iniriau.com, JAKARTA- Kabar duka kembali datang dari dunia selebritis tanah air.  Artis Jane Shalimar yang juga politisi Demokrat dikabarkan Meninggal Dunia menjelang subuh Minggu (4/7/2021).

Kabar meninggalnya Jane Shimar Didapat di media sosial dari orang terdekatnya yaitu Olive yang merupakan sahabat, Karina, adik mendiang, dan Zaro yang merupakan anak almarhum Jane Shalimar.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive dalam unggahan, Minggu (4/7/2021).

Sebelum meninggal dunia Jane Shalimar dirawat menderita Covid-19. Olive mengatakan Jane Shalimar saat meninggal dunia masih dalam keadaan positif COVID-19. Jenazah rencananya akan dibawa sekitar pukul 10.00 WIB.

Rencananya jenazah wanita 41 tahun itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut hari ini juga. Pemakaman dilakukan sesuai protokoler Covid-19.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," tulis Olive lagi.

Di akhir tulisannya, Olive meminta doa agar mendiang Jane Shalimar mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik. Serta memaafkan segala perbuatannya semasa hidup baik disengaja atau tidak.

"Mohon keihklasan Do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," tulisnya.(*)

 

Berita Lainnya

Index