Tim Basket PON Riau Matangkan Persiapan Hadapi PON Papua

Tim Basket PON Riau Matangkan Persiapan Hadapi PON Papua
Victor Yonathan dan Dani Rei usai latih tanding persiapan PON di GOR Tribuana Pekanbaru

Pekanbaru, iniriau.com-Tim basket PON Riau terus  memantapkan persiapan menghadapi  PON XX di Papua. Hari ini mereka melaksanakan latih tanding di GOR Tribuana Pekanbaru, Sabtu sore (3/7). Mereka menghadapi dua klub kuat di Pekanbaru, yaitu Rajawali dan Seiko Seiki.

"Dari hasil latih tanding ini, tim basket PON Riau masih minim dalam persiapan, namun secara teknik dan fisik mereka sudah memenuhi standar. Bisa dilihat dari pertandingan menghadapi klub-klub kuat di Pekanbaru." jelas manager tim basket PON Riau, Viktor Yonathan usai latih tanding sore ini.

Sementara itu, salah seorang atlet timnas yang tergabung di  tim basket PON Riau, Dani Rei, mengaku latih tanding hari ini cukup baik, karena mendapat kesempatan bertanding melawan klub yg memiliki predikat baik di Pekanbaru.

"Sangat baik sekali, Kami juga berkesempatan menghadapi klub-klub basket dengan predikat terbaik yang ada di Pekanbaru. Meskipun sempat kalah duluan, tapi itu jadi pembelajaran buat Kami kedepannya." 

Pada latih tanding hari ini, tim basket PON Riau turun di nomor 3x3 dengan tiga babak pertandingan durasi 10 menit. (Astrid)

Berita Lainnya

Index