Rafif dan Keke: Bangga Bisa Persembahkan Emas untuk Pekanbaru

Rafif dan Keke: Bangga Bisa  Persembahkan Emas untuk Pekanbaru
Rafif Putra Utama dan Keisha Septia Ardina - bangga dengan prestasi yang ditoreh

Iniriau.com, Pekanbaru - Dua atlet renang Pekanbaru Rafif Putra Utama dan Keisha Septia Ardina mengaku bangga bisa memberikan kontribusi medali emas untuk Pekanbaru pada Kejurda Renang Pelajar, (25-27/6).

Rafif yang merupakan  pelajar kelas 9 SMP 36 Pekanbaru merasa bangga karena meraih medali emas yang cukup banyak di event ini.

"Bangga, karena bisa menyumbangkan medali emas sangat banyak. Selain itu bisa mengharumkan nama sekolah, Kota Pekanbaru dan klub renang  saya," ujarnya saat ditemui usai pertandingan renang Minggu sore (27/6) di Aquatic Center Stadion Rumbai, Pekanbaru

Sama halnya dengan Keisha, ia pun merasa senang bisa meraih medali emas di beberapa nomor pertandingan iven antar pelajar ini.

"Senang sih, dan bangga juga, karena bisa mengharumkan nama Pekanbaru apalagi Pekanbaru bisa menjadi juara umum," jelas pelajar berusia 12 tahun ini.

Orang tua atlet juga turut bangga dengan prestasi anak mereka. Hal ini diungkapkan Dwicahyono, orang tua dari Rafif Putra Utama saat ditemui usai penyerahan medali.

"Ini merupakan hasil jerih payah Rafif selama ikut latihan. Inilah hasilnya, dari hari pertama sampai hari terakhir ini Rafif mengumpulkan medali emas terbanyak. Dan sebagai orang tua saya bangga dengan pencapaian prestasi Rafif, karena membawa nama Pekanbaru dan klub renang nya."jelas laki-laki berkacamata ini, menutup pembicaraan.**

Berita Lainnya

Index