PSPS Riau Kalah dalam Laga Uji Coba, Simon : Kita Masih Cari Formasi

PSPS Riau Kalah dalam Laga Uji Coba, Simon : Kita Masih Cari Formasi
PSPS cari formasi tim

Iniriau.com, Pekanbaru - Manajemen PSPS Riau segera merampungkan seleksi pemain tim sepak bola kebanggaan masyarakat Riau tersebut. Seperti yang dijelaskan Pelatih Kepala PSPS Riau Simon Elissetche di Stadion Sepakbola Rumbai,  Kamis (24/6), saat laga uj coba melawan Nusa Indah Permai.

Dalam laga uji coba itu, PSPS kalah 1-2 dari tim dari Inhil tersebut. Tetapi kekalahan ini tak membuat sang pelatih, Simon risau. Sebab timnya saat ini sedang mencari formasi pemain. 

"Kami sudah dua minggu latihan untuk mencari formasi tim. Mudah-mudahan minggu depan sudah ada keputusan," ujar Simon

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris PSPS Riau M Teza Taufik. Saat ini pihak manajemen memang sedang merampungkan tim pemain PSPS.

"Kami segera merampungkan seleksi 25 pemain  agar bisa segera mulai latihan fisik, taktikal dan strategi lainnya."

Pada pertandingan uji coba Kamis sore, PSPS Riau berhadapan dengan Nusa Indah Permai Indragiri Hilir, dengan formasi 4-4-2.

"Ini semua masih dalam tahap awal persiapan. Coach simon baru 10 hari di sini, dimana selama10 hari dilakukan seleksi pemain. Kita belum pernah latihan strategi, taktikal, fisik dan sebagaiannya. Hasil ini jadi gambaran buat pelatih," tutur Teza.

Kita akan segera merampungkan 25 pemain dan menyelesaikan seleksi ini agar tim pelatih dan staff dan para pemain bisa mulai berlatih fisik, taktikal dan strategi lainnya.**

Berita Lainnya

Index