Camat Bandar Petalangan Monitoring Vaksin Covid-19 di Desa Lubuk Keranji Timur

Camat Bandar Petalangan Monitoring Vaksin Covid-19 di Desa Lubuk Keranji Timur
Kegiatan Camat Bandar Petalangan saat tinjau vaksin massal

Iniriau.com, Pelalawan - Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, S.Pd., M.Pd meninjau pelaksanaan suntik vaksin yang dilakukan secara massal di Desa Lubuk Keranji Timur tepatnya di Kantor Desa pada Rabu, (16/6/21).

Hadir dalam kegiatan ini Sekcam Bandar Petalangan Sabaruddin, S.Pd., M.Pd, Kepala Desa Lubuk Keranji Timur Ahmad Afandy, SE beserta staf.

Kemudian, Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Adi Purwanto, SKM., M.Kes beserta anggota, Kapolsek Bunut diwakili oleh Kanit Binmas Turmin, Bhabimkamtibmas Desa Nanda dan Dandramil Bunut diwakili oleh Babinsa Feri A.

Dalam sambutannya Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, S.Pd., M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan beserta anggota dan pihak pemerintahan Desa Lubuk Keranji Timur yang telah menfasilitasi kegiatan suntik vaksin massal di Desa Lubuk Keranji Timur ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian beserta TNI yang telah mengawasi kegiatan vaksinasi ini dengan baik mulai dari awal sampai akhir, semoga apa yang kita laksanakan hari ini hendaknya menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT," ujarnya.

Tambahnya, Semoga dengan cara melaksanakan suntik vaksin ini masyarakat kita selalu sehat dan semoga wabah virus Covid-19 yang sedang mewabah cepat berlalu dan kepada masyarakat saya ingatkan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker bila bepergian, cuci tangan dan jaga jarak bila berada ditempat keramaian.

Dalam waktu yang sama, Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Adi Purwanto, M.Kes juga menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas usaha pemerintah Desa Lubuk Keranji Timur yang telah berhasil menyadarkan masyarakat untuk mau melaksanakan kegiatan suntik vaksin ini," ucapnya.

"Sehingga masyarakat ramai untuk ikut suntik vaksin hingga mencapai 60 orang. Desa Lubuk Keranji Timur merupakan desa yang masyarakatnya paling ramai untuk ikut vaksin jika dibandingkan dengan desa sebelumnya yaitu Desa Terbangiang dan Desa Lubuk Raja," tambahnya.

Adi Purwanto juga menyampaikan bahwa tujuan pemerintah melaksanakan suntik vaksin ini adalah agar masyarakat sehat dan mempunyai daya tahan tubuh yang kuat terhadap berbagai macam penyakit termasuk virus Covid-19 yang sedang mewabah.

Adi Purwanto juga kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19," pungkasnya.**

Berita Lainnya

Index