Rogoh Rp30 Juta demi Modifikasi Mobil Airbush, Anda Tertarik?

Rogoh Rp30 Juta demi Modifikasi Mobil Airbush, Anda Tertarik?

Iniriau.com, PEKANBARU - Anda tertarik memodifikasi mobil airbrush biar terkesan unik, dan beda dari yang lain?

Hmm...siap-siap saja keluarkan kocek lumayan fantastis. Sebab untuk sebuah modifikadi airbus, bisa menghabiskan uang sekitar 30 juta rupiah untuk satu model motif. Bagaimana, siap dengan bajet segitu'? Kalau siap, ayo kita hampiri seorang
 pecinta modifikasi airbrush mobil, Albar, Senin (7/6/2021) di Jalan Sumatra, Pekanbaru.

"Lumayanlah, bisa habiskan uang sampai 30 juta rupuah untuk satu kali modifikasi airbrush mobil ini. Memang lumayan sih uangnya, tapi suka aja melihat mobil dengan tampilan unik dan berbeda," jelas Albar membuka pembicaraan.

Pecinta otomotif ini pertama kali memakai gambar siput turbo untuk motif airbrush mobilnya. Dan untuk kedua kalinya Albar menggunakan motif "One Piece" pada body mobil karimunnya.

"Awalnya saya pakai siput turbo. Alasannya karena mobil karimun ini kecil tapi cepat dan juga irit di bahan bakarnya. Sedangkan motif "One Piece" ini karena dulu waktu sekolah hobi baca komik "One Piece"."

Albar juga sering mengikuti kontes modifikasi mobil baik ditingkat kota, regional dan nasional. Salah satu kontes modifikasi mobil yang akan diikutinya nanti adalah kontes mobil tingkat nasional yang akan digelar di Mall SKA Pekanbaru.

Bagi anda penyuka modifikasi mobil, tentu tak sayang menyediakan bajet puluhan juta rupiah untuk sebuah hobi dan kepuasan. Nah, tunggu apa lagi? Ayo salurkan hobi anda ke bengkel-bengkel modifikasi mobil yang menawarkan berbagai model dan trend.**

Berita Lainnya

Index