PKB Riau : Capres 2024 Harus Muhaimin Iskandar

PKB Riau : Capres 2024 Harus Muhaimin Iskandar
Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. (Ist)

Iniriau.com, PEKANBARU - PKB Riau pada pemilihan presiden tahun 2024 nanti sudah bulat bakal mengusung Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Dengan siapa Cak Imin akan berpasangan, diserahkan sepenuhnya pada ketum PKB tersebut.

"Siapapun wakilnya terserah ketum, yang penting calon presidennya Muhaimin Iskandar," kata Ade kepada wartawan, Senin (7/6).

Untuk itu lanjut Ade, Riau siap menerima perintah memenangkan Cak Imin sebagai presiden masa depan Indonesia.

"Kami di daerah siap menerima perintah, kita akan galang kekuatan untuk memenangkan Cak Imin, siapapun pasangannya," tambah Ade.

Berandai-andai, Ade mengatakan bisa saja Cak Imin nanti berpasangan dengan Ganjar Pranowo atau Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), atau ada figur-figur yang namanya selama ini tidak muncul.

Yang penting siapapun pasangannya, kata Ade, PKB Riau siap memenangkan Cak Imin.

"Bisa saja nanti Cak Imin dengan Ganjar, Cak Imin dengan AHY, dan seterusnya. Apapun itu, PKB akan menjadi garda pemenenangan Gus Ami di provinsi Riau, untuk presiden," kata Ade lagi.

Ade mengatakan saat ini PKB tengah dalam proses untuk mengenalkan Cak Imin hingga ke pelosok-pelosok desa sebagai calon presiden.

"Kita sudah bulat Cak Imin sebagai capres. Soal hasil akhirnya nanti, itu masalah dinamika politik. Sejauh ini arahannya masih satu, yakni Cak Imin yang akan kita kenalkan hingga pelosok desa," pungkas Ketua Komisi V DPRD Riau ini.**

Berita Lainnya

Index