Ustadz Abdul Somad Beri Hadiah Istrinya Pondok Pesantren di Pekanbaru

Ustadz Abdul Somad Beri Hadiah Istrinya Pondok Pesantren di Pekanbaru

Iniriau.com, PEKANBARU - Ustaz Abdul Somad (UAS) mendirikan pondok pesantren (ponpes) untuk Fatimah Az Zahra Salim Barabud, istrinya asal Dusun Mancar, Desa/Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Umi Kulsum (52), ibu kandung Fatimah mengatakan, saat ini penceramah kondang itu dan anaknya sedang jalan-jalan ke Surabaya.

"Masih jalan-jalan ke Surabaya atau ke mana bersama rombongan. Nanti Fatimah akan tinggal di Pekanbaru," kata Umi Kulsum, Kamis (29/4/2021).

Umi menambahkan, pondok pesantren yang akan dipimpin atau diasuh oleh Fatimah Az Zahra Salim Barabud itu diberi nama Tahfidzul Quran yang berada di Pekanbaru, Riau.

"Ustaz Abdul Somad sudah mendirikan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran untuk anak saya. Fatimah nanti pengasuhnya, pondoknya masih akan dibuka setelah lebaran ini di Pekanbaru. Nanti Fatimah akan dibawa ke Pekanbaru," jelasnya.

Menurut Umi, anak kelimanya itu mempunyai cita-cita ingin menjadi dosen dan selalu menjaga Al-Quran. Bahkan putrinya itu sempat mendaftar di salah satu universitas di Madinah.

"Dia juga suka menulis seperti buat kata-kata mutiara. Cita-citanya tinggi ingin kuliah, dia sudah daftar di luar negeri, Madinah. Tapi karena corona tidak ada wawancara sudah. Saya bilang harus ada pendamping. Tapi takdir Allah mendatangkan Ustaz Abdul Somad," pungkasnya.**

Sumber: Kumparan

Berita Lainnya

Index