Disumpah, Mardianto Manan dan Zulkifli Indra Resmi Jadi Anggota DPRD Riau

Disumpah, Mardianto Manan dan Zulkifli Indra Resmi Jadi Anggota DPRD Riau
Rapat paripurna DPRD Riau

Iniriau.com, PEKANBARU - Mardianto Manan ( PAN)  dan Zulkifri Indra (Demokrat) Senin (18/1) diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Riau Pengganti Antar Waktu Komperensi  (Komisi IV) dan Asri Azwar (Komisi V). Dengan begitu, keduanya mulai hari ini resmi memangku jabatan sebagai anggota DPRD Riau periode 2019-2024.

 

Pelantikan dan pengucapan sumpah janji mereka berdua dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD Riau pada Senin 18 Januari 2021 yang dipimpin Ketua DPRD Riau Yulisman, S.Si.

Mardianto Manan adalah politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Kuantan Singingi. Ia dilantik menggantikan koleganya Komprensi yang mundur mengikuti Pilkada Kuansing.

Sedangkam Zulkifli Indra merupakan politisi partai Demokrat Dapil Rohil menggantikan H. Asri Auzar yang juga mundur mengikuti pilkada Rohil pada bulan Desember 2020 lalu.

Rapat paripurna diawali dengan pembacaan ayat suci alquran yang dilantunkan qori terbaik provinsi Riau. Kemudian dibuka oleh Ketua DPRD Riau  Yulisman, S.Si didampingi Wakil Ketua Agung Nugroho, SE dan Hardianto, SE serta Wakil Gubernur Riau H. Edi Natar Nasution.

"Dengan diucapkannya sumpah janji, Mardianto Manan dan Zulkifli Indra maka saudara resmi menjabat sebagai anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024," kata Yulisman.

Selanjutnya disampaikan Yulisman, kedua anggota Dewan yang baru dilantik ini langsung menduduki Komisi-komisi di DPRD Riau.

"Setelah dilaksanakan sumpah janji tadi maka Zulkifli Indra duduk Komisi V, dan Mardianto duduk komisi IV dan Banmus," Kata Yulisman.

Yulisman mengharapkan PAW dari fraksi PAN dan Demokrat ini mampu dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Kemudian Ia juga meminta keduanya mampu mengakomodir dan menyerap aspirasi masyarakat Riau khususnya didapilnya masing-masing untuk diimplementasikan dalam masa jabatan 2019-2024.**

Berita Lainnya

Index