Pamit Mau Mandi, Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri Mengunakan Benang Nilon

Pamit Mau Mandi, Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri Mengunakan Benang Nilon

Iniriau.com, PELALAWAN - Seorang pemuda warga Jalan Sepakat Gang Restu Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Minggu (03/01/2021) sekira pukul 21.10 Wib, ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon di kamar mandi.

Diketahui pemuda tersebut berinisial BLS (27) yang diduga kuat mengakhiri nuawanya dengan bunuh diri, namun belum tau pasti apa motifnya. Jasad pemuda tersebut sempat dilarikan ke Rumah sakit terdekat (Amelia Medika) Pangkalan Kerinci oleh keluarganya guna memastikan bahwa korban sudah meninggal atau belum.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Ario Damar, SH,.MH saat di konfirmasi media Ini, Senin (4 /1/2021) membenarkan kejadian tersebut.

Kejadian itu bermula sekitar pukul 19.40 Wib, saat itu korban dan juga temannya ingin pergi main, namun korban menyampaikan kepada temannya (saksi) tunggu sebentar aku mau mandi dulu. Setelah lama ditunggu korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi.

Merasa curiga temannya mengecek ke kamar mandi, namun pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Temannya sempat memanggil korban akan tetapi tidak ada balasan.

Kemudian temannya memanggil beberapa orang untuk mendobrak pintu kamar mandi itu dan berhasil terbuka, terlihat korban sudah tergantung dengan posisi tegak dan leher terlilit tali nilon.**

Berita Lainnya

Index