Gelar Coffee Morning, Ketua DPRD: Jalin Kerjasama dengan Media untuk Membangun Daerah

Gelar Coffee Morning, Ketua DPRD: Jalin Kerjasama dengan Media untuk Membangun Daerah
Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis berfoto bersama awak media

Inriau.com, Bengkalis - Ketua DPRD kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menggelar Silahturahim dan coffee morning dengan rekan media yang dilaksanakan di rumah dinas ketua DPRD Bengkalis beralamat di Jl. Antara, Kabupaten Bengkalis, Selasa (10/03/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam didampingi Sekretaris DPRD H. Radius Akima, dan Penasehat PWI Bengkalis Sukadi.

Ketua DPRD kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini dilakukan demi mempererat silaturahim antara dewan dan wartawan Kabupaten Bengkalis. Menurut dia, tugas DPRD sebagai pengawas, namun akan sukses apabila melibatkan wartawan dan media.

“Sepanjang tidak menyalahi aturan dan memang dibolehkan oleh peraturan maka DPRD Kabupaten Bengkalis siap menjalin kerjasama dengan media massa guna membangun daerah ini lebih maju lagi kedepannya dengan konsep kebersamaan dan sinergitas,” Ungkapnya

Selain itu, melalui kegiatan coffee morning hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat ditingkatkan lagi.

Smentara Penasehat PWI Bengkalis Sukardi Kambali menyambut rekan-rekan media agar memerangi dan menjauhkan berita hoax yang dilanda masyarakat saat ini.

"Semoga apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terwujud," harapnya lagi.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif dan harus dilakukan secara berkesinambungan. (Humas setwan)

Berita Lainnya

Index